ninosaji Bloggers berisi tentang info gratis masa kini, berita terbaru, seo, tips, trik, blogspot, info terkini, pemrograman, dll.

Cara Mudah Membuat Scroll Box di Blogspot

Cara Mudah Membuat Scroll Box di Blogspot. dari judulnya anda tentu sudah bisa menebak apa yang saya maksudkan???? ya benar scroll box yang bisa di tarik ke atas dan kebawah, mengapa kita harus membuat scroll box??? karena untuk mempermudah pengunjung untuk mencari informasi yang diperlukan. contoh anda mengunjungi blog A yang disitu banyak sekali artikel tentang blog, internet, bisnis online dan komputer, namun disitu sudah ada klasifikasi mengguakan scrool boxx, misalnya artikel yang berhubungan dengan blog maka di tempatkan di scroll box yang berjudul blog dan juga untuk artikel yang lain.
hal tersebut akan bisa meningkatkan pengunjung blog anda, mengapa bisa???? sebab pengunjung yang mencari artikel yang di cari bisa mudah menemukannya, karena sudah dikelompok kelompokkan sesuai labelnya, dengan kata lain pengunjung akan kembali ke blog anda untuk mencari artikel yang dibutuhkan.
berikut cara untuk membuat scroll box di blogspot.
1. copy code dibawah ini ke java scripp blog anda
<div align="center">
<table width="150" border="1">
<tr> <th colspan="100%" scope="col"bgcolor="#F2F2F2">INTERNET</th> </tr><tr><td>
<div style="font-family: arial; font-size: 12px; overflow: scroll; background: #FFFFFF; border-color: #CCCCCC; width: 200px; height: 200px;"><div style="text-align:left; width: 100%; padding: 0 px; overflow: hidden; color: #FFFFFF; background: #EFEFFB;">
<ul>
<li><a href="">   </a></li>
<li><a href="http://ninosaji.blogspot.com/2012/11/tips-dan-cara-menghemat-battery-android.html”</a></li>
</ul></div></div></td></tr></table></div>
2. ganti  http://ninosaji.blogspot.com/2012/11/tips-dan-cara-menghemat-battery-android.html dengan alamat url anda
3. ganti Mempercepat Internet dengan judul postingan anda
4. 200 width menunjukkan lebar scroll box dan height: 100 menunjukkan panjang scroll boxx, ganti sesuai tata letak blog anda
5. klik save
jika langkah langkahnya sudah benar maka akan terlihat seperti di samping blog saya
Ditulis Oleh: Pada :
Label : blogspot